O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Kembangan Jakarta Barat

oleh -298 views
O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Kembangan.

JAKARTA, HR – Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat Kecamatan Wilayah Kembangan resmi dibuka pada tanggal 18 Juni 2019 di halaman SDN Kembangan Utara 04 Pg.

Lomba O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Kembangan.

Hadir dalam kesempatan itu Dr Agus Ramdani, S. Sos, M.Pd selaku Camat Kembangan, Lurah Kembangan utara, Bambang Suprapto selaku Kasatlak Pendidikan Kecamatan Kembangan, Bapak/Ibu Pengawas, Kepala Sekolah Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Kembangan, ibu pendamping serta para siswa perwakilan se-kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Acara O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Kembangan.

Tujuan dari kegiatan O2SN dan FLS2N adalah mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga, membina dan mempersiapkan olahragawan berprestasi sejak dini, memberikan wadah untuk berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif bagi peserta didik Sekolah Dasar dengan mengedepankan sikap sportifitas dalam pengembangan diri serta mengembangkan ekspresi seni sesuai norma budi pekerti dan karakter peserta didik.

Acara O2SN dan FLS2N.

Adapun cabang yang dilombakan untuk O2SN meliputi bulutangkis putra–putri, renang putra–putri, atletik kids. Untuk FLS2N meliputi menyanyi tunggal, seni tari, pantomime, gambar bercerita, serta kriya anyam.

Untuk O2SN diselenggarakan di lapangan sepak bola Srengseng, kolam renang Taman Alfa pada Selasa , 18 Juni 2019. Dan untuk FLS2N bertempat di SDN Kembangan Utara 04 pada Selasa,18 Juni 2019.

Loading...

Untuk peserta yang mendapat juara 1, 2 dan 3 berhak maju ke tingkat kota mewakili kecamatan Kembangan. Demikian Purwaningsih MPd selaku ketua panitia O2SN dan FLS2N yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Srengseng 01 dalam keterangannya. jm

Tinggalkan Balasan