Novel “New Urban Sensation” Sebuah Potret Penggalan Zaman

oleh -552 views
oleh
JAKARTA, HR – Nama penulis novel yang satu ini, Bre Radana tentu tidak asing lagi di kalangan pelaku seni budaya. Di tahun ini, ia meluncurkan dua bukunya, dengan judul New Urban Sensation”. Sebelumnya ia menulos buku yang berjudul, “Memo Tentang Politik Tubuh” .
Novel terbaru karya Bre Redana yang berjudul “New Urban Sensation” telah diluncurkan, Selasa (19/7/2017) di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Turut dihadiri sejumlah artis dan tokoh dunia hiburan seperti Roy Marten, Ashanty, Eros Djarot, dan Butet Kartaredjasa.
Selain didukung Galeri Indonesia Kaya, acara peluncuran buku ini juga didukung oleh Titimangsa Foundation, yayasan nirlaba yang bergerak di bidang seni dan budaya. Yayasan ini dibentuk oleh artis cantik Happy Salma.
Dalam penulis novel “New Urban Sensation”, Bre ingin menuangkan isi cerita, mengajak pembacanya merenungkan pengalaman urban, baik untuk diri sendiri atau bagi orang lain.
“Saya gembira dapat menuangkan sebuah potret satu penggalan zaman dalam dinamika sosial masyarakat Indonesia menjalani proses urbanisme. Saya berharap pembaca dapat memahami terjadinya proses tersebut dan merenungkan pengalaman urban masing-masing,” ungkap Bre Tedana kepada para wartawan saat peluncuran buku tersebut.
Novel New Urban Sensation bercerita tentang kisah urban yang kerap terjadi di kehidupan masyarakat. Lebih tepatnya lagi pembaca akan melihat masa, dimana bioskop-bioskop di kota-kota kecil Jawa tengah berakhir masa bisnisnya. igo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *