Nopran Edwin Anggota DPRD Kota Pagaralam Fraksi PKS Meminta Agar Lebih Serius Menagani Pandemi Covid 19

Nopran Edwin Anggota DPRD Kota Pagaralam.

PAGARALAM, HR – Nopran Edwin Anggota DPRD Kota Pagaralam Fraksi PKS meminta pihak terkait agar lebih serius lagi dalam menangani Pandemi Covid-19.

Kepada teman-teman wartawan Nopran Edwin mengatakan ini wajib bersama kita patuhi terkait protokol kesehatan, dengan harapan supaya jumlah pasien positif tidak bertambah lagi, seperti kita ketahui bersama saat ini ‘agar situasi ini jagan sampai memburuk’.

Pihak terkait, perlu menggambil langka dan kebijakan supaya wabah ini tidak meluas, seperti dengan proaktif melacak orang-orang yang pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

“Jangan sampai meminta orang yang pernah kontak untuk melapor, pihak terkait wajib jemput bola,” katanya.

Cara lain juga bisa dilakukan, seperti dengan mencontoh penanganan Covid-19 di daerah lain. Di Tangerang Banten misalnya di daerah ini gugus tugasnya terus menerus melakukan kampanye kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

Nopran Edwin disuasana pandemi ini besamaan hari ini Hari Raya Idul Adha 1441 H, “kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah mohon maaf lahir bhatin semoga Idul Adha dan ibadah Qurban dapat meningkatkan kecintaan dan ketaatan kita kepada Allah SWT serta Menjadikan Kita Lebih peduli terhadap sesama dan semoga Allah segera mengangkat Virus Corona dan segerahlah berlalu. Aamiin YRA,” kata Nopran Edwin kepada teman-teman wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan