Ngariung Kapolres Majalengka dengan Insan Media

MAJALENGKA, HR – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama insan media cetak dan elektronik yang tergabung dalam wartawan pokja polres Majalengka gelar kegiatan ngariung bersama Kapolres dalam memperat tali silatutahmi antara Polres Majalengka dengan insan media bertempat di aula karya wasista polres Majalengka, Senin (21/1).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam jumpa persnya mengatakan kegiatan ngariung bersama Kapolres Majalengka dan jajaran polres Majalengka sebagai wujud memperat tali silaturahmi serta kerja sama dalam menangkal berita Hoax,serta ikut mengsukseskan pileg dan pilpres yang akan di gelar tanggal 17 April 2019 mendatang.Kapolres juga berpesan agar para insan media cetak dan elektronik tetap menjaga kebersamaan dengan menjunjung kode etik jurnalistik yang dapat menyajikan berita berita akurat dan terpercaya sehingga tercipta energi positif.

Loading...

DiharapkanNya energi positif dengan adanya gelaran ini dapat meningkatkan kerjasama Polri dan Media, demi terciptanya jalinan harmonis dalam menjaga netralitas serta menentang berbagai Hoax terutama dalam menyongsong Pilpres mendatang,” katanya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan