Nadalsyah dan Jajaran Sambut Gubernur Kalimantan Tengah

oleh -84 views
Nadalsyah dan Jajaran sambut Gubenur Kalimantan Tengah.

MUARA TEWEH, HR – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 69 Kab Barito Utara yang akan di isi dengan acara ramah tamah, tamu undangan mulai berdatangan di Kota Muara Teweh, baik pejabat Provinsi, Kabupaten dan Kota se Kalimantan Tengah.

Seperti yang telah dijadwalkan, orang nomor 1 di Kalimantan Tengah, Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran tiba di Muara Teweh. Sugianto Sabran akan menjadi inspektur upacara pada peringatan hari jadi Kab Barito Utara pada Senin 29 Juli 2019.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama Ibu didampingi Pejabat Provinsi Kalteng, jajaran pejabat lingkup Pemerintah Kab Barito Utara serta unsur FKPD, Ormas Gerakan Pemuda Dayak dan Pemuda Pancasila Barito Utara, menyambut kedatangan rombongan Gubernur Kalimantan Tengah, Minggu (28/07/2019) di Bandara Beringin Muara Teweh.

Rombongan Gubernur Kalteng dan Tokoh Nasional Ruhut Sitompul tiba di Muara Teweh dengan menggunakan Helikopter, kedatangan rombonganpun disambut langsung Bupati Barut H Nadalsyah beserta jajaranya.

Nadalsyah secara pribadi dan atas nama Pemkab Barut mengucapkan, “selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan kepada Gubernur dan Ruhut Sitompul, semoga bapak makin betah di Muara Teweh,” ucap Nadalsyah.

Loading...

Selanjutnya, setelah melakukan pembicaraan singkat di Ruang Pertemuan Bandara Beringin Muara Teweh, rombongan langsung diantar untuk beristirahat di Hotel Armani Muara Teweh. mps

Tinggalkan Balasan