Mutasi Gelombang Tiga, Ada Non Job Ada Jabatan Lowong

Suasana pengambilan sumpah jabatan.

TAKALAR, HR – Selasa 23 Juli 2019 sekitar pukul 14’00 wita, Bupati Takalar H Syamsari kembali mengambil sumpah jabatan eselon II dan III di ruang pola kantor Bupati Kabupaten Takalar. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Rusdi dilantik dan di ambil sumpahnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan menggantikan Darwis. Sedangkan Darwis non job (tidak ada jabatan), sedangkan beberapa¬† ASN dilantik dan diambil sumpahnya sebagai sekretaris di beberapa OPD.

Mutasi yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Takalar menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Pasalnya pada bulan Juli 2019, sudah tiga kali dilakukan mutasi yang menimbulkan ragam pendapat termasuk pejabat eselon II yang non job. Bahkan dalam perbincangan disebutkan, bahwa ASN di Takalar dihantui dengan mutasi secara marathon, sehingga konsentrasi bekerja terganggu.

Bupati Takalar H Syamsari dalam sambutannya seusai mengambil sumpah jabatan mengatakan, bahwa mutasi dilakukan tidak lain adalah untuk penyegaran kepada para pejabat dan dituntut agar lebih mampu bekerja yang lebih baik.

Loading...

Karena persaingan sekarang cukup menuntut dan menantang keahlian masing-masing. Bahkan Bupati Takalar menyampaikan perbandingan di beberapa negara maju seperti Jepang, Cina, Korea dan Korea Utara. demikian di sampaikan mengakhiri acara pelantikan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan