Muhammad Haris Fitriady Pantau dan Mendengarkan Langsung Aspirasi Warga

oleh -74 views
Muhammad Haris Fitriady Pantau dan Mendengarkan Langsung Aspirasi Warga.

MUARA TEWEH, HR – Pada kegiatan reses yang berlangaung selama 6 Hari di Kecamatan Teweh Baru dan Kecamatan Teweh Selatan, anggota DPRD Barito Utara, Muhammad Haris Fitriadi, Senin (09/12/2019), mengunjungi warga dan bertatap muka langsung guna mendengarkan dan menampung aspirasi serta keluhan masyarakat.

“Ada banyak aspirasi ataupun kebutuhan warga yang disampaikan melalui pegawai Kecamatan Teweh Baru maupun Kecamatan Teweh Selatan, seperti pembangunan jalan, jembatan, saranan pendidikan, rumah ibadah,” jelas Haris kepada wartawan.

Namun untuk saat ini kita lebih mengutamakan yakni pembangunan infrastruktur jalan dan pemasangan jaringan listrik untuk warga,karena dengan pembangunan infrastruktur jalan juga penerangan, hal ini akan mampu meningkatkan ekonomi warga.

Lanjut Haris, bahwa kegiatan reses merupakan kewajiban anggota DPRD Barito Utara dalam menampung aspirasi masyarakat secara berkala, yang tentu juga menjadi sarana silaturahmi dengan warga di Dapil masing-masing. “Tujuan dilaksanakanya reses adalah untuk meningkatkan kualitas, produktivitas dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahtraan rakyat dan check and balance antara DPRD dan Pemerintah,” katanya.

Bagi Haris, anggota DPRD yang tergolong muda dan kreatif ini, bahwa reses yang dilakukanya adalah yang pertama kalinya semenjak menjabat anggota DPRD Barito Utara, hasil dari reses yang didapatkan menjadi tanggung jawab yang harus diperjuangkan dan menjadi pemelajaran buat karir politik kedepanya.

Loading...

“Saya akan perjuangkan semua yang menjadi perioritas aspirasi masyarakat dengan tetap mengedepankan aturan-aturan yang berlaku sesuai fungsi pokok dari DPRD,” tutupnya. mps

Tinggalkan Balasan