MPLS SMP Negeri 134 Jakarta

MPLS SMP Negeri 134 Jakarta, kemarin.

JAKARTA, HR – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 134 Jakarta yang terletak di bilangan Meruya Utara mengadakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) tahun pelajaran 2019/2020. Kegiatan dilaksanakan setelah PPDB berakhir.

MPLS berlangsung dari Senin 15 Juli 2019 sampai dengan Rabu 17 Juli 2019 diikuti 251 peserta didik baru kelas VII dan 20 dewan guru serta OSIS. Monev MPLS oleh Hj Suryani, Ka Seksi Kelembagaan dan Sumjar Bidang SD dan PKLK.

Para siswa akan mengikuti berbagai kegiatan yang dikendalikan penuh oleh para guru dan Kepala Sekolah. Sementara itu, anggota OSIS hanya bersifat membantu apabila diperlukan saja.

Para peserta didik baru akan diperkenalkan dengan jadwal mapel kemudian lingkungan sekolah, fasilitas dan ruang kelas serta kakak-kakak kelasnya.

Pantauan HR di lapangan, seluruh siswa tertib menggunakan seragam sekolahnya. Untuk siswa kelas VIII dan IX berseragam seperti biasanya dan untuk siswa kelas VII , masih mengenakan seragam Sekolah asal.

Loading...

Kepala SMP Negeri 134 Jakarta Drs Sodikin Chandra  MM mengatakan, kepada HR, bahwa sekolah mengharapkan para siswa didik baru SMP 134 Jakarta cepat beradaptasi dan berprestasi. Diharapkan pula MPLS dapat menumbuhkan perilaku positif dengan penguatan karakter. jm

Tinggalkan Balasan