Menuju New Normal Masyarakat Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -66 views
Kawasan Wajib Masker Pasar Dempo Pagaralam.

PAGARALAM, HR – Menuju New Normal hari ini Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub dan Pol Pp menindak tegas kepada masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan, Senin (15/06/2020).

Pantauan teman-teman wartawan dilapangan, tindakan tegas ini dipimpin langsung Pabung 0405 Wilayah Pagaralam Darul Qutni, didampingi Kasat Pol Pp Mastulah Muchlis, Danramil Pagaralam dibantu Dishub yang dilakukan di Lingkungan Pasar Dempo Permai dan Pasar Nendagung Pagaralam.

Pabung 0405 Wilayah Pagaralam Mayor Inf Darul Qutni kepada teman-teman wartawan mengatakan, saat ini pihaknya tiga hari lalu telah melakukan sosialisai dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terkait (Pakai Masker).

“Untuk hari ini kita lakukan tindakan tegas terhadap masyarakat yang tidak pakai masker, di beberapa titik tempat keramaian,” terangnya.

Terkait tindakan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan langsung diberi tindakan hukuman bersih bersih di sekitar pasar.

Loading...

Dengan tidakan tersebut diatas kita semua harapkan agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan jika pergi keluar rumah jagan lupa pakai masker, dengan dispilin mematuhi protokol kesehatan ini kita lakukan bersama bertujuan memutus dan mencegah penyebaran Covid-19, untuk kesehatan kita bersama. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan