Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN RI Kunjungi BPN Tasikmalaya

oleh -266 views
TASIKMALAYA, HR – Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN RI Ferry Mursyidan Baldan direncanakan akan mengunjungi Kantor Badan Pertanahan Nasionala Kantor Kota Tasikmalaya pada 18 Mei.
Kepala Subag Umum dan Kepegawaian BPN Kantor Kota Tasikmalaya, Soni Achmad Sondjaja saat ditemui beberapa waktu lalu mengatakan, kepastian kedatangan Menteri belum bisa dipastikan, namun memang ada rencana akan datang dan mengunjungi Kantor BPN Kota Tasikmalaya.
”Kedatangan Menteri Agraria dan Tata Ruang rencananya 18 Mei mendatang, itu pun kalau tidak ada perubahan, untuk menyerahkan sertipikat prona kepada masyarakat,” terang Soni.
Lanjutnya, tahun 2015 ini, BPN Kantor Kota Tasikmalaya telah selesai memproses sertipikat prona sebanyak 3200 sertifikat. Dijadualkan, Menteri Ferry akan menyerahkan sertifikat prona secara simbolis kepada masyarakat. ”Acara penyerahan sertipikat prona akan dilakukan di lingkungan kantor BPN dan dihadiri Kepala Kantor Wilayah BPN Jawa Barat, para Kepala Kantor BPN Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat serta rencananya juga akan dihadiri Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman,” tandasnya. ■ seda

Tinggalkan Balasan