Menjelang Bulan Suci Ramadhan Walikota Adakan Apel Gabungan dan Halal Bihalal

oleh -239 views
BENGKULU, HR – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE, dan Wakil Walikota, menyempatkan Apel Gabungan dan Halal Bihalal walau badai menerpa, tantangan bertubi-tubi meskipun di guyur hujan, tetap dilaksanakan oleh seluruh PNS hingga selesai. Sesuai dengan Motto Walikota Bengkulu, “Semangat 8 Tekad Bengkuluku Religius 1436 H, Bersama kita wujudkan teloransi antara umat beragama,”
Wujud kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas serta kerja tuntas dari program 8 tekad Bengkuluku salah satunya Bengkuluku Religius dibuktikan karyawan/karyawati Pemerintah Kota Bengkulu pada apel bersama dan Halal Bihalal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Selasa (16/6), di halaman Kantor Walikota Bengkulu.
Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE, dan dihadiri Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda, Plt Sekda Drs. H. Fachruddin Siregar, MM seluruh Pejabat Eselon II Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bengkulu, eselon III, IV serta karyawan/karyawati dilingkungan Sekretariat Pemerintah Kota Bengkulu, meski diguyur hujan, semangat kebersamaan tetap dilaksanakan.
Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE dalam arahannya kepada seluruh karyawan/karyawati Pemerintah Kota Bengkulu bersama kita menyambut bulan suci Ramadhan dengan suka cita dengan kesucian hati, jiwa dan pikiran ikhlas karena ridho Allah SWT, dibulan yang suci penuh dengan rahmat dari Allah SWT mari bersama-sama kita jalin kebersamaan dengan saling toleransi antar umat beragama, kebersamaan kita wujudkan dalam semangat program 8 tekad yaitu Bengkuluku Religius, bersama kita wujudkan teloransi antara umat beragama, tanpa partisipasi dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Pembangunan di Kota Bengkulu tidak akan tercapai, dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H, Momentum hari ini, H. Helmi Hasan SE, dan atas nama Pemerintah Kota Bengkulu mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bengkulu.
Semangat kerja keras, kerja iklas, kerja cerdas serta kerja tuntas kita perkuat ukhuwah islamiyah, bagi umat agama lain mari kita jaga persaudaran dengan saling teloransi antar umat beragama, dipenghujung acara, seluruh yang hadir melakukan halal bihalal dalam rangka saling bermaaf-maafan menyambut Ramahan, Bulan yang penuh rahmat dan kesucian. ■ jlg/adv

Tinggalkan Balasan