Menghadapi Masa Pandemi Pemerintah Sulbar Peduli Dampak Covid-19

oleh -37 views
Menghadapi masa pandemi Pemerintah Sulbar Peduli Dampak Covid-19.

SULBAR, HR – Menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini, pemerintah pusat dan daerah sampai ketingkat pemerintahan desa terus melakukan upaya dalam pananganan dan peduli dampak Covid-19.

“Kami, intens melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat secara virtual dan juga terus memantau perkembangan dan dampak Covid-19 di daerah kita ini melalui laporan dari OPD dan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulawesi Barat,” jelasnya, ABM sapaan akrab gubernur, Sulbar ini, Rabu, (13/05/2020).

Dalam rangka peduli dampak Covid-19, H. M. Ali Baal Masdar turun langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat dibeberapa titik di kabupaten Polman.

“Kondisi seperti ini, pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat. Karena itu saya perintahkan kepala OPD untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat, kita usahakan bantuan tersebut sampai langsung kedepan pintu rumah saudara-saudara kita,” ucapnya.

ABM mengatakan, sebanyak 2.650 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Loading...

“Berbuat itu butuh keikhlasan, karena itu mari saling berbagi, bersatu, bersama menghadapi pandemi ini dalam kedamaian dan keikhlasa,” tutupnya. adv/tia/kominfosulbar

Tinggalkan Balasan