Mendapat Kunjungan dari Babinsa Warga Kurang Mampu Sangat Gembira

oleh -251 views

TAKALAR, HR – Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Serka Basri bersama Binmas Bripka Saharuddin dan Ketua organisasi FC. KAS (Kami Adalah Saudara) Takalar Abd. Hayat Matu melaksanakan Bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu 1 (satu) orang janda tua dan 2 KK lainnya yang tinggal di Desa Su’rulangi Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar. Rabu, (11/3/2020).

Pada kesempatan itu Babinsa dan Binmas serta Ketua FC. KAS Takalar beserta rombongan memberikan Sembako kepada warga yang kurang mampu sehingga mereka yang mendapatkan bantuan sembako sangat berterima kasih atas kedatangan Babinsa dan rombongan semoga apa yang diberikan menjadi berkah buat keluarga kami tutur warga penerima.

Harapan warga yang mendapatkan bantuan Sembako, kedepan semoga Bapak Babinsa Binmas beserta rombongan diberikan rezeki yang banyak dan sehat selalu serta sukses dalam menjalankan tugas, harapnya keceriaan mereka yang menerima bantuan terlihat pada saat bantuan di serahkan begitu gembira menerima bantuan karena sangat bermakna baginya dan keluarganya sumber dan foto serta Saripudin. natsir tarang

Tinggalkan Balasan