Mencegah Corona, Warga Gelam Jaya dan Kuta Jaya Menutup Semetara Gang Penghubung Regensi dan Vila Tangerang Elok

oleh -424 views

TANGERANG, HR – Dalam rangka memerangi dan pencegahan virus corona (Covid-19) warga RW 10 Perumahan Permata Regensi desa gelam jaya menutup akses jalan kearah perumahan tangerang elok kelurahan Kutajaya.

Untuk melakukan penutupan akses jalan tersebut, pada rabu (01/04/2020) diadakan Rapat Musyawarah para pengurus di pos RW 10, yang hadir  Lurah Kuta Jaya, Kades Gelam jaya, ketua BPD, Ketua RW 10 beserta para Pengurus RT, Tokoh masyarakat RW 10 dan para Binamas dan Babinsa.

H. Muhlisin selaku ketua RW 10, mengatakan kita membuat permohonan penutupan akses jalan,” ini permintaan dari warga kita, akses jalan yang ditutup untuk sementara ini, jalan dari kita di RT 04 ke Perumahan Elok Kelurahan Kutajaya,” ungkapnya.

Lanjutnya, “ini kita buat penutupan akses jalan ini hanya dalam rangka untuk memerangi dan pencegahan virus corona (covid-19) diwilayah kita sendiri,” jelasnya.

Sutarman selaku Lurah kutajaya ,mengatakan, kita menyambut baik usulan tersebut dan memperbolehkan penutupan akses tersebut. kita pingin yang terbaik, asal sama-sama sepakat antara warga perumahan di 10 gelam jaya sama warga perumahan Elok kuta jaya.

H. Uci selaku Kades Gelam Jaya, menyambut baik usulan tersebut bila itu yang terbaik, akan tetapi harus ada kesepakatan antara warga Rw 10 dengan Warga Perumahan Elok kelurahan kuta jaya.

H.Muhlis selaku tokoh masyarakat RW 10, menyambut baik dan kita tetap fokus cari solusi terbaik serta musyawarah dan mufakat.

Loading...

Hasil dari kesepakatan rapat musyawarah tersebut, Resmi mulai hari ini Rabu (01/04/2020) akan di tutup  sementara  sampai ada solusi yg terbaik selanjutnya. juntak

Tinggalkan Balasan