Memasuki Purna Bakti, Kabag Humas Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan Pinrang

oleh -76 views

PINRANG, HR – Jelang memasuki purna bakti pada hari Selasa, (31/12/2019) sebagai PNS kabag humas dan protokoler pemkab pinrang Drs. H. Mursen. M,si jalin silaturahmi bersama awak media di cafe Roemah Kopi Minggu, (29/12/2019).

Berbagai canda serta arahan yang di berikan oleh H. Mursen kepada awak media olehnya serta ucapan terima kasih beliau kepada awak media yang telah menjalin kerja sama antara pemkab Pinrang dengan media dalam bentuk pemberitaan.

Turut hadir dalam silaturahmi ketua PWI cabang pinrTang Masrul Umar serta Kadis Kominfo Zainal Hafid serta awak media elektronik, online, serta media cetak yang ada di Kabupateng Pinrang pada acara tersebut di cafe Roemah kopikopi.

Menjelang masa purna bhakti (pensiun) Kabag Humas Pemkab Pinrang, Drs. H. Mursen bersilaturahmi dengan sejumlah awak media yang tergabung di PWI Pinrang di cafe rumah kopi di jalan Jend. Sukawati Pinrang. Minggu, 29 Desember 2019.

Dalam ajang silaturahmi tersebut, Kabag Humas Drs. H. Mursen menitip pesan kepada sejumlah awak media yang tergabung di PWI untuk tetap bersinergi dan kompak mengawal kebijakan pemerintah daerah, “tak lama lagi, saya pensiun. Saya harap teman teman media tetap bersinergi dengan pemerintah daerah. Keberhasilan yang selama ini kita raih tak lepas dari dukungan dan partisipasi para wartawan yang dengan senantiasa mengeskpose pencitraan Kabupaten Pinrang. Peran wartawan khususnya PWI Pinrang menjadikan kabupaten Pinrang, ” ujarnya.

Didampingi kadis Infokom Pemkab Pinrang Moeh. Zainal Hafid. Kabag Humas Drs, H. Mursen juga menyampaikan Kemitraan antara PWI khususnya para awak media di bumi Lasinrang menjadi catatan dan kenangan tersendiri. “Menghadapi wartawan tentunya kita harus memahami berbagai karakter mereka dulu. Alhamdulillah semua teman teman pers kita sudah lama dekat dan bermitra. Wajar jika jelang akhir masa jabatan saya ini, mengucapkan banyak terimakasih kepada wartawan media yang selama ini aktif mengekspos setiap keberhasilan pemerintah daerah sehingga kab.pinrang yang kita cintai dapat diketahui keberhasilannya”.

Loading...

Sementara itu, Bayu salah satu wartawan mengatakan sosok Kabag Humas Pemkab Pinrang Drs. H. Mursen dikenal menyatu dengan para wartawan, kedekatan beliau tentunya ditopang sikap peduli tanpa pilih kasih. “Sejak beliau terangkat menjadi PNS dan mengawali tugasnya di kantor PU Pengairan Sosok H. Mursen memang sangat dekat dengan wartawan. Saya rasa kalau di Pinrang. Mungkin hanya wartawan pemula yang belum kenal beliau,” paparnya. tia

Tinggalkan Balasan