MCIP Babel Bersilaturahmi Dengan Pj. Gubernur Suganda

oleh -491 views
oleh
MCIP Babel Bersilaturahmi Dengan Pj. Gubernur Suganda.

PANGKALPINANG, HR – Bertukar pikiran dan bercanda jadi kegiatan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu saat menerima kunjungan Yayasan Mualaf Center Indonesia Peduli (MCIP) Bangka Belitung, di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis sore (11/04/2023).

Yayasan MCIP Babel yang merupakan salah satu rumah bagi para mualaf di Babel mengucapkan terima kasih terhadap Pj. Gubernur Babel, Suganda Pandapotan yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi.

“Tujuan kita silaturahmi ke Pak Pj. Gubernur, audiensi memperkenalkan organisasi kita,” ungkap Ketua Umum MCIP Babel, Moses Eagle Kelen.

Dari silaturahmi ini dirinya berharap bisa mendapat dukungan dari pemerintah kepada organisasinya agar bisa bersinergi dan membantu rekan-rekan para mualaf.

“Saya sebagai pemerintah sangat mendukung bapak ibu sekalian,” ungkap Pj Gubernur Suganda di depan rombongan.

Dalam obrolannya, dirinya siap membantu dan melindungi masyarakat melalui proses-proses yang ada.

“Urusan kepercayaan itu, urusan kita dengan Tuhan. Siapapun kita, intinya kita harus toleransi saling menjaga,” ujarnya.

Dirinya berharap dapat memperkokoh persatuan di tengah keberagaman masyarakat terkhusus di Bumi Serumpun Sebalai ini. agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *