Masyarakat Pulau Enggano Laksanakan Nataru Dengan Hitmad

oleh -853 views
oleh
pendeta arfan romulus selku pembicara pirman.

BANGKULU, HRMasyarakat kecamatan Pulau Enggano kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu umat kristiani melaksanakan hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) penuh dengan Suka Cita (Bergembiraria,red) menyambut lahirnya Krismas (Jesus Kristus,red) dengan menyanyikan lagu-lagu Rohani di dalam gereja. Senin (25/12-2023) dan Tahun baru tahun 2024.

Pendeta Oksan Nuang dengan Hanoli selaku ketua panitia Natal dan tahun baru gabungan tiga (3) gereja dan pak Eriksom pengurus gereja HKBP Boboyo desa Meok mengunkapkan bahwa tahun 2023 umat Kristiani di kecamatan Pulau Enggano berbondong-bondong datang kegereja, Tua. Muda dan Anak-anak menyambut hari lahirnya Krismas Jesus Kristus dan pergatian tahun 2023, memasuki tahun 2024.

“Kita patut bersyukur pada tuhan yang telah memberikan kita kesehatan dan kenikmatan hidup didunia ini karena kasih tuhan dan kita dapat kembali berkumpul dalam satu kasih tuhan 2023 dengan suka cita dengan kegembiraan memuliakan namanya dalam satu kasih”, ungkap pendeta Arfan Romulus selaku pembicara.

Ditempat terpisah gema lonceng bersahut-sahutan dengan bertaburannya kembang api di udara membuat gempat gempitnya suara masyarakat menyambut tahun baru 2024 digereja HKBP desa Malakoni hampir satu (1) jam bergantian bersama Malansus Hutapea menarik lonceng gereja tanda bertukarnya tahun.ependi silalahi

Tinggalkan Balasan