Mashur : Bila Ada Calon Lebih Baik, Jangan Pilih Saya

oleh -269 views
Mashur saat melantik relawan sekaligus tim sukses
NUNUKAN, HR – Pilkada Nunukan memanas. Di tiap titik di wilayah ini terlihat baliho dengan gambar para calon bupati yang akan maju bertarung pada pilkada Desember 2015.
Baliho yang kerap terlihat yakni Mashur MA yang ikut dari jalur independen, incumbent Drs H Basri, Hj Asmah Gani incumbent Wabup yang berpasangan dengan Hj Laurah Hafid, Nardi Azis Bursa Ketua PBB Nunukan, Muhammad Nasir dari PKS, H Andi Kasim Ketua Gerindra, Drs H Ngatidjan Ahmadi Ketua DPD Golkar Nunukan.
Mashur, salah satu calon memastikan dirinya maju dan pihaknya telah melakukan konsolidasi dengan simpatisannya serta tim suksesnya. Di secretariat Mashur, telah terkumpul lebih kurang 20 ribu KTP pendukung, dan diserta dibentuknya relawan yang sudah dikukuhkan dilantik di Gedung Amalia beberapa bulan lalu sebanyak 2.400 orang telah menjadi tim sukses sekaligus tim pemenang. Begitu pula di Pulau Sebatik, tim relawan sekaligus tim sukses sebanyak 850 orang telah siap.
Mashur, pernah menduduki jabatan strategis yakni sebagai Staf Khusus Bidang Pengamanan Tumbuhan dan Satwa Liar pada Direktorat Konservasi dan Keanekaragaman Hayati pada Kementerian Kehutanan RI. Dikatakan Mashur kepada masyarakat Nunukan bahwa, bila ada calon bupati yang lebih baik, sebaiknya jangan pilih Mashur.
“Saya masuk calon Bupati karena saya juga putra Nunukan sekaligus ingin membangun dan merubah Nunukan yang lebih baik. Semua calon Bupati adalah baik, tapi pilihlah pemimpin yang lebih baik, jangan salah pilih,” ujarnya.
“Apabila saya di percaya dan diberikan amanat, maka semua omongan saya harus saya pertanggungjawabkan didepan masyarakat maupun di mahkamah di akhirat nanti,” ujarnya. ■ runi/yusuf

Tinggalkan Balasan