Maruli Siahaan Sosok Seorang Pemimpin

oleh -185 views
JAKARTA, HR – Manusia adalah makhluk sosial yang menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri dan juga bisa menjadi pemimpin bagi orang lain. Point utama kecerdasan dan kejujuran serta bertanggung jawab.
Keluarga besar Maruli Siahaan
Seorang pemimpin adalah individu dengan jiwa yang terlatih dan mampu melatih individu orang lain untuk mewujudkan visi yang bersifat keseragaman dan mampu melibatkan diri dalam unsur keberagaman sifat orang yang menjadi tanggung jawab jiwa kepemimpinan, dan menghargai orang dan masyarakat pada umumnya.
Jadi seorang pemimpin itu harus berjiwa patriot, education dan berkepribadian yang lugas. Semua faktor itu awal keberangkatan dari suatu keberhasilan, di dalam memimpin keluarga secara contoh kecil dan sukses. Kenapa tidak, karena bagaimana bisa dapat memimpin suatu institusi kalau kita tidak dapat memimpin segenap keluarga secara internal itu mustahil !
Seperti statemen dari Ketua Umum Raja Sitolngo, Raja Himalang Se Jabodetabek di Jakarta, mengatakan, bahwa sosok Dr Maruli Siahaan SH MH sudah sangat layak menuju kursi Gubernur Sumatera Utara untuk memimpin.
Asumsi masyarakat Provinsi Sumut yang ada di Ibu Kota Indonesia, Jakarta, sangat merespon Dr Maruli Siahaan SH MH untuk memimpin Sumatera Utara. Dia mampu beradaptasi, luwes, ramah, bukan tipikal jeli mengamati situasi yang berkembang serta sumbangsih di tengah-tengah masyarakat.
“Jadi beberapa kriteria menjadi seorang pemimpin ada melekat di tubuh kepribadian Dr Maruli Siahaan SH MH. Menurut hemat kita sepanjang kita ketahui bahwa Maruli Siahaan selalu terjun ke tengah-tengah masyarakat dan tidak memilih antara suku, agama, ras pada umumnya. Tetapi bukan mengatakan bahwa Maruli Siahaan ini suci dan bersih dari segala hal, karena manusia tidak luput dari kehilapan, tidak ada manusia yang sempurna,” ujarnya.
Maka dari itu, kami masyarakat khusus Provinsi Sumatera Utara pada umumnya agar berpikir secara jernih untuk memilih dan memilah menuju Pilkada Sumut I periode 2018 – 2023 nanti.
Kita jangan terkecoh atau larut di dalam iming-iming selama ini, kita harus melihat perilaku seseorang yang sudah kenyataan di depan mata kita, berhasil dan sukses
“Bapak Dr. Maruli, SH.MH layak bertarung menuju Gubernur Sumatera Utara. Horas… Horas… Horas,” ujar sang Ketua. thamrin sh


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan