Maruarar Sirait Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Wartawan di Majalengka

oleh -2.1K views

MAJALENGKA, HR – Meski tidak menjadi anggota DPR RI Maruarar Sirait tetap berbagi di bulan suci Ramadhan 1444 H,Selain berbagi berkah kepada pengurus dan ranting PDI P dan TMP Majalengka,Maruarar Sirait yang juga membagikan 100 bingkisan paket sembako kepada Wartawan di Kabupaten Majalengka. Bantuan paket sembako Kepada ratusan Wartawan di Majalengka didistribusikan langsung PWI Majalengka,Kamis (15/4/2023).

Ketua PWI Majalengka, Pardi Supardi didampingi Jejep Falahul Alam mengucapkan terima-kasih banyak kepada Bang Ara sapaan Maruarar Sirait yang masih memperhatikan dan peduli terhadap Wartawan di Kabupaten Majalengka.

Padahal dia sudah sejak lama tak lagi menjadi wakil rakyat di Senayan. Bang Ara itu luar biasa. Meski saat ini tidak menjadi anggota dewan, beliau masih peduli terhadap Masyarakat, Kader PDIP, TMP dan Kepada rekan-rekan Jurnalis,ungkap Pardi

Sementara, mantan Ketua PWI Kabupaten Majalengka Jejep Falahul Alam yang juga PWI Jawa Barat bidang Organisasi mengatakan, Bang Ara memang sosok politisi sejati, ia memberi bukan saat menjabat dewan, tapi saat sekarang juga masih memperhatikan kami,” paparnya.

Selama menjadi wakil rakyat di Dapil Majalengka-Subang dan Subang, Bang Ara sosok politisi yang menjadi idola dan panutan kader PDI Perjuangan di Majalengka. Beliau selain dikenal cerdas, ramah dan dekat dengan semua kalangan hingga ke level paling bawah.

Jejep menambahkan, Maruarar Sirait yang masih peduli kepada struktur partai meski tidak lagi menjadi anggota DPR. Perhatian ini menjadi bukti nyata jika Bang Ara merupakan politisi yang patut di contoh oleh kader PDI Perjuangan lainnya.

“Perhatiannya dari dulu hingga saat benar-benar sudah dirasakan manfaatnya oleh kader PDI Perjuangan,selain masih peduli Kepada struktur Partainya Beliau juga peduli kepada rekan-rekan Jurnalis di Majalengka,” kata Jejep. lintong

Tinggalkan Balasan