Manajemen PT Media Berkat Indonesia Gelar Olahraga Bersama Jalin Silahtuhrahmi dan Kekompakan

oleh -94 views

TANGERANG,HR  – Manajemen PT Media Berkat Indonesia (MBI) tiga media yakni Poskota.Net, Lintaspolisi.com, Wartaindonesiaterkini.com menggelar bermain golf bersama dilapangan golf Albatross Driving Range BSD Serpong Tangerang Selatan, Jumat ( 09/12/2022 ).

Adapun manajemen PT Media Berkat Indonesia yang ikut bermain golf tersebut adalah Reinaldo saldius SH, Ketua Biro Hukum PT Media Berkat Indonesia, Rully, SH Wakil Ketua Biro hukum PT Media Berkat Indonesia, Agus Widodo anggota team Hukum, Cristin Biro Iklan, Jeje Bendahara, Charles, SE biro iklan Erwin Silitonga, S,Sos Pimpinan redaksi, Bintang P Tampubolon Dewan redaksi, Tanto pengembang usaha, dan manajemen lainnya dan beberapa wartawan.

Reinaldo saldius, SH yang merupakan Ketua DPC PPKHI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengatakan olahraga memukul bola kecil ini dilaksanakan sebagai bagian dari menjaga stamina, agar selalu prima dan terjaganya imun dalam tubuh.

“Bermain golf, menjadi salah satu cara berolahraga yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan guna memperkuat imun para manajemen dan wartawan yang meliput mencari berita  di lapangan ,” ungkap Reinaldo saldius, SH kepada wartawan PT Media Berkat Indonesia, usai menggelar bermain golf

Reinaldo saldius, SH juga menyatakan bahwa bermain golf adalah bagian dari olahraga luar ruangan yang sangat mengasyikkan, karena dilakukan di lapangan luas dengan panorama pemandangan indah dan bisa memberikan manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh.

“Bermain golf secara tidak langsung akan melatih konsentrasi dan fokus kita terhadap sesuatu yang sedang dilakukan seperti fokus dalam memukul bola dan berkonsentrasi dengan ayunan stik golf sehingga dapat memukul bola sampai pada jarak yang sudah ditentukan,” jelas Ketua PPKHI kota Tangsel ini.

Reinaldo Saldius, SH mengatakan dengan kegiatan bersama seperti ini, selain menjalin silahturahmi dan keakraban, bisa memperlancar komunikasi antar manajemen PT Media Berkat Indonesia dan wartawan.

“Jaga dan tingkatkan sinergitas antara Manajemen dan wartawan bersama-sama mengembangkan perusahan PT Media Berkat Indonesia dengan wartawan, tujuannya untuk menghindari pemberitaan hoaks,” paparnya.

Sementara Erwin Silitonga, S,Sos pimpinan redaksi PT Media Berkat Indonesia mengucap syukur dengan kepedulian manajemen yang bergabung dengan media poskota.net,lintaspolisi.com dan wartaindonesiaterkini, untuk mengembangkan PT Media Berkat Indonesia agar lebih baik lagi kedepannya.

“Terpenting semuanya bekerja demi mengembangkan PT Media Berkat Indonesia, karena makin banyaknya media terutama media online saat ini, makanya perlunya manajemen yang baik,” ucap Pemred yang lulusan kampus IISIP Jakarta ini.

Dipaparkan Erwin Silitonga, S,Sos kedepannya adanya perubahan baik yang dilakukan manajemen PT Media Berkat Indonesia agar diterima masyarakat terutama dengan mengantikan id card baru, seragam selama liputan, BPJS Ketenagakerjaan, dll.

Loading...

“Dengan adanya manajemen ini, PT Media Berkat Indonesia akan lebih teratur lagi agar media ini bisa menyetarakan dengan media besar,” tandasnya. tim

Tinggalkan Balasan