Malam Perpisahan Kasipidum Kejari Natuna; Juli Isnur: Walau Singkat Tapi Bermakna

NATUNA, HR – Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Waher Tarihoran, harus berpisah dari rekan-rekan kerjanya di Kejaksaan Negeri Natuna.

Dirinya yang sudah bertugas di Kejari Natuna sejak November 2012, kini dimutasi menjadi Kepala Seksi Intel di Kejaksaan Negeri Badung, Bali.

Melepas kepergian Waher untuk bertugas di tempat baru, keluarga besar Kejari Natuna menggelar malam perpisahan, yang dibarengi dengan perkenalan Ari Supandi, sebagai pejabat pemeriksa baru di Kejari Natuna, senin (16/4) malam.

Dalam sambutannya, Waher menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rekan-rekan kerja di Kejaksaan Negeri Natuna.

“Bertugas di Natuna selama 5 tahun lebih, banyak sekali kenangan untuk saya di sini. Kami memiliki rekan kerja yang baik dan memotivasi,” ujar Waher.

Diakhir sambutannya, Waher pun meminta permohonan maaf, atas segala perbuatan dan tingkah lakunya kepada seluruh pihak, jika dirasakan tidak berkenan di hati.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Juli Isnur, dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Waher, dan selamat datang bagi Ari Supandi di Kejari Natuna.

“Saya baru kenal Waher selama 6 bulan, pelajaran pertama yang saya dapat dari Waher adalah menangani orang Vietnam (terdakwa ilegall fishing-red) di Kejari Natuna,” ujar Kajari Juli Isnur disambut tawa tamu undangan.

Loading...

Walaupun waktu perkenalannya sangat singkat, sebut Kajari Natuna, namun sangat bermakna baginya. Acara malam perpisahan ini pun diisi dengan bernyanyi dan sesi foto bersama. fian

Tinggalkan Balasan