Macet Parah, Warga Pasar Lembang Baru Keluhkan Pedagang Gunakan Bahu Jalan Untuk Berjualan

oleh -312 views

TANGERANG, HR – Warga masyarakat yang berada di RW 09 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Mengeluhkan adanya pedagang yang memakan bahu jalan Pasar Lembang Baru, dijalan Raden Patah, Kota Tangerang.

Para pedagang menjajakan daganganya, Sayur-mayur dan Buah-buahan disepanjang bahu jalan Raden Patah, Kota Tangerang. Begitu juga dengan kendaraan pembeli memarkirkan kendaraanya disisi jalan, membuat jalan Raden Patah semakin macet parah. Diperparahnya lagi, tidak adanya petugas Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang yang mengatur arus lalu lintas di Pasar Lembang Baru.

Salah satu warga masyarakat RW09 Kelurahan Sudimara Barat yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan, “Untuk jalan masuk kewilayah RW09 saja, kita sangat kesulitan untuk akses jalan kendaraan roda dua, motor dan roda empat, mobil keluar masuk, diwilayah kita sendiri,” jelas sumber HR.

Kondisi Jalan di Raden Patah, Pasar Lembang Baru, Kota Tangerang

Masih dikatakan sumber HR, Padahal pemerintah Kota Tangerang, sedang giat-giatnya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Apalagi, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), baru saja diberlakukan di Kota Tangerang, “Jika seperti ini dibiarkan terus-menerus, bukan tidak mungkin semakin banyak warga Ciledug yang teridenfikasi Covid-19,” katanya.

Dirinya berharap, adanya penanganan yang serius baik dari Satpol PP Kecamatan Kota Tangerang dan Dishub Kota Tangerang, untuk menertibkan para pedagang yang berjualan memakai bahu jalan disepanjang jalan Raden Patah. Terlebih lagi, masih adanya pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker yang berkeliaran di Pasar Lembang Baru.

Loading...

Konfirmasi HR, kepada Lurah Sudimara Barat Jaini Martin mengatakan, “Iya… Saya sudah beberapa kali minta trantib untuk menertibkan, karena yang punya kewenangan operasinal adalah trantib Kecamatan,” ujar Jaini Martin Jumat (24/04/2020) Malam. didit/agus

Tinggalkan Balasan