MABM Sintang Gelar Halal Bihalal

oleh -225 views
Acara halal bihalal MABM Kab Sintang
SINTANG, HR – Majelis Adat dan Budaya Melayu (MABM) Kab Sintang sebagai organisasi sosial masyarakat merasakan keinginan untuk dekat dengan berbagai kalangan dengan cara mengggelar halal bi halal yang dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi.
“Halal bi halal ini merupakan salah satucara saja untuk memperkuat silaturahmi dan persatuan sosial ditengah masyarakat. Terimakasih kepada para tamu undangan yang telah datang diacara kami ini” ucap H. Ade Kartawidjaya, Ketua MABM Kabupaten Sintang di Gedung Pancasila, Senin (10/8).
Bupati Sintang Milton Crosby memberikan apresiasi dan dukungan penuh dilaksanakan halal bi halal ini karena dapat memperkuat komitmen kita untuk merajut kembali nilai-nilai pengendalian diri, keihklasan berbagi dan memperkokoh silaturahmi.
“Kepada seluruh masyarakat agar mendukung penyelenggaraan pilkada Tahun 2015 di Kabupaten Sintang. Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya jangan sampai mudah terpancing atas isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan kita” pesan Bupati Sintang.
Ketua panitia halal bi halal Syahroni menyampaikan dengan adanya acara halal bihalal ini marilah kita bersama-sama untuk mempertahankan nilai budaya Melayu dan tidak melupakan nilai rasa sikap persaudaraan persatuan antara umat manusia, dan kenyataannya halal bihalal ini merupakan suatu hal yang sangat baik karena kita dapat mempererat tali silaturahmi.
Dalam acara halal bihalal keluarga besar Majelis Adat budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sintang tersebut dihadiri oleh Ketua MABM Provinsi Kalbar Prof.Dr.Chairil Effendy, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, Pasangan Calon Bupati Sintang tahun 2016-2021, tokoh masyrakat, tokoh agama, dan penceramah tausiah oleh Dr. Syarif Setimen, MA. ■ ms

Tinggalkan Balasan