Lunas Pajak 100% Dua Kepala Desa Resmi Terima Mobil Subang Jawara dari Pemda

Secara Simbolis Dua Kepala Desa Terima Kunci Mobil di Halaman Pemda Subang.

SUBANG, HR – Janji pemerintah daerah untuk semua kepala desa yang ada di kabupaten subang akan diberikan satu unit  Mobil plat merah sebagai bentuk penghargaan untuk operasional kepada pemerintah desa, Selasa (17/11/2020).

Bupati Subang Ruhimat atau yang akrab disapa kang jimat membuktikan janjinya kepada semua kepala desa yang ada di kabupaten Subang, secara simbolis dua kepala desa  yakni. Kepala desa gandasari, Karta, dan Kepala desa tanjunagsari timur, H. Ahmad mendapatkan mobil plat merah untuk operasional.

Camat Cikaum, Asep Sopandi, S.Pd yang ikut mendampingi dan sekaligus menjadi saksi penyerahan kunci mobil operasional pemerintah desa ketika dikonfirmasi menerangkan. “Alhamdulillah kami merasa bangga dan bahagia tentu ini berkat kerjasama antara pemerintah desa dan kecamatan, kalau tidak ada kerjasama yang baik tentu hasilnya tidak seperti ini, ada dua hal yang berbeda, Desa Gandasari lunas pajak lebih awal sehingga mendapatkan satu unit mobil dan satu unit motor sementara Desa Tanjungsari timur mendapatkan satu unit mobil plat merah yang bertulisan Subang jawara namun keduanya adalah merupaka desa binaan kami diwilayah kecamatan Cikaum, memang dua desa tersebut layak diberikan reward dari pemerintah kabupaten,” kata Camat.

Kepala Desa Gandasari, Karta yang akrab dipanggil Go’ang ketika dikonfirmasi terkait mobil dinas atau operasional pemerintah desa menerangkan. “Kami merasa senang berkat dukungan baik aparatur pemerintah desa maupun masyarakat gandasari yang telah melunasi pajak tepat waktu, sehingga desa gandasari merupakan salah satu desa di Cikaum yang lebih awal lunas pajak hingga 100%. Kami merasa bersyukur karena kalau tidak ada dukungan atau partisifasi dari masyarakat desa gandasari tentu tidak akan seperti sekarang, Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih pada warga yang telah melunasi pajak bangunan, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih pada masyarakat desa gandasari yang telah ikut menyukseskan pembayaran pajak nya,” ujar Karta.

Loading...

Lanjut Karta, berkat kerjasama yang baik antara RT dan RW serta masyarakat gandasari terbukti bahwa desa Gandasari mendapatkan reward atau penghargaan dari pemerintah daerah kabupaten Subang satu unit mobil plat merah dan motor untuk operasional pemerintah desa, tidak lupa kami ucapkan terima kasih pada bupati Subang yang telah menepati janjinya semoga kedepan Pemda bisa memberikan yang lebih baik lagi kepada desa-desa yang tentunya lunas pajaknya paling awal,” pungkas Karta. herdi

Tinggalkan Balasan