Lift Rusak, Walikota Masa Bodo !

oleh -246 views
Lift yang belum diperbaiki, (Insert : atas-bawah) M Yuliadi dan Anas Effendi 
JAKARTA, HR – Adanya fasilitas lift parkir di kantor Walikota Jakarta Barat, dikeluhkan para karyawan, pegawai Pemkot Adm Jakbar dan warga yang berkunjung ke kantor Walikota.
Kerusakan lift parkir tersebut, dikarenakan tidak adanya pemeliharaan dan perawatan dari Bagian Umum Pemkot Jakbar. Kedua lift parkir tersebut sudah lama dibiarkan begitu saja. Seperti beberapa waktu yang lalu, harapanrakyatonline.com telah menyampaikan permasalahan tersebut kepada Walikota Jakbar Anas Effendi dan Wakil Walikota M Yuliadi, akan tetapi sampai sekarang belum ada perbaikan untuk mengaktifkan kembali lift parkir tersebut. (baca: Lift Parkir Kantor Walikota Jakbar Rusak)
Padahal, Walikota dan SKPD diberi kewenangan oleh Gubernur DKI untuk maksimal menggunakan seperduabelas anggaran tahun sebelumnya agar pelayanan ke masyarakat tidak terganggu. Hal itu sesuai dengan Pergub DKI No. 211 tahun 2014.
Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jakbar, Arif, mengatakan kepada HR bahwa sudah dua minggu ini lift parkir rusak.
“Cape banget mas harus menaiki dan menuruni tangga seperti ini. Apalagi kendaraan saya di parkir di lantai lima, sampai kapan lift ini dibiarkan rusak terus menerus?” keluhnya.
Walikota Jakbar Anas Effendi saat di konfirmasi, Kamis (7/5), terkait rusaknya kedua lift parkir yang berada di Walikota Jakbar, masih belum mau menjawab. Demikian juga dengan Wakil Walikota Jakbar, M Yuliadi, diam seribu bahasa ketika dikonfirmasi terkait hal itu. ■ didit/kornel

Tinggalkan Balasan