Lakukan Tes Urin Personil Secara Mendadak, Kapolres Sintang Tegaskan Tidak Ada Toleransi Bagi Penyalahgunaan Narkoba

oleh -63 views
Lakukan Tes Urin Personil Secara Mendadak, Kapolres Sintang Tegaskan Tidak Ada Toleransi Bagi Penyalahgunaan Narkoba.

SINTANG, HR – Polres Sintang Kalimantan Barat, kembali melaksanakan pengecekan dan pengawasan internal terhadap seluruh personelnya dengan menggelar tes urine dadakan, Rabu (8/6).

Adapun kegiatan tes urine ini dilakukan usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres SIintang.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) menyebutkan bahwasanya Polri sendiri merupakan garda terdepan dalam penanganan tindak pidana narkoba yang tentunya sebagai anggota harus bersih dan steril dari narkoba sebelum melakukan penindakan.

“Ini antisipasi kita jangan sampai kita lakukan penangkapan penyalahgunaan narkotika, kita sendiri juga melakukan penyalahgunaan narkotika maka dari itu akan kita kenakan sanksi tegas bahkan kemungkinan besar pemecatan tidak dengan hormat jika ada personil yang kedapatan menggunakan narkoba sesuai yang disampaikan Kabid Propam kemarin,” ujar Tommy.

Lebih lanjut menurut Kapolres Sintang tes urine ini dilakukan mendadak sehingga jika terdapat personil yang melakukan penyalahgunaan narkoba tidak memiliki waktu untuk membersihkan diri bila terpengaruh obat-obatan terlarang.

Loading...

“Tidak ada toleransi terkait penyalahgunaan narkotika di wilayah Kabupaten Sintang sekalipun itu anggota Kepolisian,” tegas Kapolres. tim

Tinggalkan Balasan