Kunjungan Silaturahmi Balai Sulawesi III Palu Dapat Sambutan Hangat dari Kapolda Sulbar

oleh -67 views

SULBAR, HR – Dapat kunjungan silaturahmi dari Balai Sulawesi III Palu bersama rombongan, mendapat sambutan hangat langsung dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Selasa (27/11/19) di ruang kerja Kapolda.

Ir. Ferianto selaku ketua rombongan balai ini pada kesempatannya mengucapkan apresiasi kepada Kapolda Sulbar atas sambutan yang diberikan.

“Terimakasih pak atas sambutannya kami sangat terhormat menerima sambutan hangat dari Kapolda dan para pejabat utamanya,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulbar dan jajaran atas responnya memberikan bantuan saat terjadi bencana alam di palu, terimakasih juga pak untuk itu, sambungnya.

Sementara itu, Kapolda sendiri mengaku sangat senang menerima tamu. menurutnya tamu itu mendatangkan berkah jadi semakin banyak tamu semakin banyak berkah yang datang.

Pertemuan tersebut nampak diisi dengan bincang santai sekaligus membahas tujuan utama dari kunjungan balai sulawesi III Palu di wilayah hukum Polda Sulbar.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat berbeda menyebutkan sesuai tugas fungsinya balai ini melaksanakan pengelolaan sumber daya air di wilayah sungai yang meliputi perencanaan, pelaksanaan konstruksi, operasi dan pemeliharaan dalam rangka konservasi dan pendayagunaan sumber daya air dan pengendalian daya rusak air pada sungai danau, waduk, bendungan dan tampungan air lainnya, irigasi, air tanah, air baku, rawa, tambak dan pantai.

Terkait kunjungannya ke Polda Sulbar balai Sulawesi III Palu ini datang untuk menjaling silaturahmi dan sinergitas dalam menjaga situasi yang tetap kondusif.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut Karo Ops Kombes Pol Moch Noor Subchan dan Karo SDM Kombes Pok Nuryanto juga turut mendampingi Kapolda menerima kunjungan silaturahmi balai sulawesi III Palu. tia

Tinggalkan Balasan