KPU Sergai Persiapkan Pilkada Bersih

oleh -190 views
SERGAI, HR – Sesuai hasil pertemuan langsung dengan Ketua KPU Mahmad Sofian yang diterima Sekretaris KPU Ingat Malem Tarigan, sekaligus dengan Ketua LSM PPLH Sergai, dan koran ini secara bersama berkunjung ke Kantor KPU tentang kesiapan pelaksanaan Pilkadda di Kabupaten Serdang Bedagai.
Ketua LSM PP LH dengan personil berupaya bersinerji dengan maksud, agar pelaksanaan Pilkada di Sergai harus terhindar dari kecurangan– kecurangan baik administrasi, juga pelaksanaan di lapangan.
Hal ini adalah hasil perbincangan dengan Sekretaris KPU Sergai Ingat Malem Tarigan, di ruang kerjanya pada Rabu, lalu sampai selesai. Sekretaris menjawab seluruh pertanyaan secara terinci mulai dari jumlah pemilih tetap sementara dan angaran yang telah ditetapkan melalui APBD, juga sistem pendaftaran dan syarat bagi independen.
Terdaftar 4 calon terdapat 2 calon dari independen. Sekretaris KPU dengan tegas menyampaikan tidak main – main dalam pelaksanaan Pilkada pada bulan Desember nanti dan menjamin pelaksanaannya tidak ada kecurangan apapun, termasuk keamanan. ■ p silaban

Tinggalkan Balasan