KPU Adakan Kegiatan Jalan Sehat Menyongsong Pilkada Serentak

oleh -567 views

PAGARALAM, HR – KPU Kota Pagaralam mengadakan kegiatan jalan sehat dan senam sehat, dalam rangka menyongsong Pilkada serentak di Kota Pagaralam 27 Juli 2018.

“Hari ini kita adakan kegiatan jalan sehat dan senam sehat, dimana di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, diistilahkan mensana incorpore Sano,” ucap Ketua KPU kota Pagaralam, Yenli kepada wartawan belum lama ini.

Dijelaskannya kegiatan jalan sehat dan senam sehat ini merupakan sosialisasi kepada masyarakat Kota Pagaralam yang akan melaksanakan Pilkada serentak yang akan laksanakan 27 Juli 2018.

“Untuk menarik masyarakat dalam kegiatan jalan sehat dan senam sehat, pihaknya KPU Kota Pagaralam menyiapkan berbagai hadiah menarik, dimana hadiah utama berupa sepeda motor,” terang Yenli.

Loading...

Dengan diadakannya kegiatan jalan sehat dan senam sehat, kata Yenly pihaknya mengharapkan masyarakat Kota Pagaralam agar bersama mensukseskan Pilkada serentak tahun ini, dengan tidak golput, serta menggunakan hak suaranya pada 27 Juli 2018. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan