KPMP Berharap Grand Mall Tunaikan Janji

oleh -185 views

MAROS, HR – Terkait kisruh Grand Mall, pihak PT. Anugrah Sukses Lestari ( ASL) melakukan pertemuan dengan warga Lingkungan Bontoa yang di dampingi LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Markas Cabang Maros, Selasa (05/02/2019)

Pertemuan tersebut berlangsung alot, pasalnya pihak KPMP mendesak pihak Grand Mall untuk segera merealisasikan tuntutan masyarakat.

Mansyur

p”Jujur kami mengapreasiasi pihak Grand Mall, karena telah memfasilitasi pertemuan ini. Tapi kami meminta agar permintaan masyarakat segera di tindaklanjuti “, ujar Mansyur yang turut hadir mewakili KPMP.

“Kami tidak neko-neko (berbelit-belit),. Intinya kami ingin semua pihak di untungkan, baik Grand Mall maupun masyarakat. Yang jelas kami akan kawal sampai tuntas, titik”, tegasnya.

Untuk di ketahui, warga sekitar Grand Mall yang merasa di rugikan akibat keberadaan Grand Mall meminta ganti rugi atas lahan yang selama empat tahun terakhir tidak dapat lagi ditanami.
Selain itu warga juga berharap agar pihak Grand Mall segera membuat saluran drainase agar tidak banjir lagi dan sawah dapat di tanami lagi.

Terakhir warga meminta kalau memang tidak dapat dibuatkan drainase, maka sebaiknya pihak Grand Mall membebaskan lahan mereka.

Sementara itu, pihak Grand Mall mengatakan sudah mencatat dan akan segera menyampaikan ke pimpinan untuk mencari solusi terbaik.

“Kami sudah catat semua harapan warga sebagaimana yang disampaikan teman-teman KPMP. Segera kami sampaikan ke pimpinan untuk di carikan solusi terbaik,” tutur Abd. Aziz, mewakili Grand Mall. hamzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *