Koramil dan Polsek Sokan Berikan Pengamanan Natal KKR 2023

oleh -439 views
oleh
Pengamanan Natal KKR 2023 di GKII Jemaat Elohim Ronta, Desa Melana, Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Selasa (12/12/2023).

MELAWI, HR – Babinsa Koramil 1205-15/Sokan bersama Polsek Sokan melaksanakan pengamanan Pelaksanaan Natal Umat Kristiani/Nasrani dalam rangka Natal KKR 2023, kegiatan  tersebut dilaksanakan di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Elohim Ronta,  Desa Melana, Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi Kalimantan Barat , Selasa (12/12/2023).

Dalam pengamanan yang dilakukan Polsek dan Koramil Sokan ini diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para jemaat dalam menjalankan ibadah.

Penanggung jawab Ibadah Natal Jeria Suarno menyampaikan ucapan terimaksih atas pertisipasi dan pelayanan yang diberikan aparat keamanan di wilayah Kecamatan Sokan, hal tersebut tentu untuk memberikan rasa nyaman dalam beribadah.

“Terimakasih kami sampaikan kepada aparat gabungan dari Koramil dan Polsek yang sudah berpartisipasi memberikan pengamanan pelaksanaan ibadah ini, sehingga seluruh rangkaian ibadah dapat berjalan dengan hikmat dan penuh syukur,” ungkapnya.

Babinsa Koramil 1205-15/Sokan Serka Insanul pada keterangannya menyampaikan, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pengamanan ibadah ini tentunya untuk memastikan rangkaian ibadah dapat berjalan lancar dan aman, dan tentunya hal serupa yang dilakukan dalam rangka menciptakan kamtibmas di wilayah.

Dikatakan Insanul bahwa kami Koramil dan Polsek berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam menghadirkan situasi kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan melaksanakan pengamanan  ini.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami selaku aparat keamanan untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik di lingkungan maupun dalam pelaksnaan ibadah, kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan,” pungkas Serka Insanul. tim

Tinggalkan Balasan