Koramil 401-04/Bayung Lincir Giatkan Sosialisasi

oleh -113 views

MUBA, HR – Koramil 401-04/Bayung Lingcir bersama anggota Babinkamtibmas Polsek dan di ikuti instansi lainnya, lakukan giat sosialisasi tanggap darurat (Covid-19) di Desa Suka Jaya, Kecamatan Bayung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (09/05/2020) pada pukul 12.50 Wib.

Adapun, Personil yang ikut antara lain yakni, Kepala Desa Suka Jaya bernama, Sunarto bersama empat orang lainnya dari Desa tersebut, begitupun dari Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lincir sendiri satu orang bernama, Pelda Samsugito, dari Babinkamtibmas Suka Jaya juga satu orang personil, Bribtu M Hidayat dan dari Polisi Pamong Praja Kecamatan Bayung Lincir, sebanyak dua orang personil, Rudi dan rekan lainnya.

Selain itu, sosialisasi tersebut mempunyai tempat sasaran seperti rumah makan dan tempat-tempat lesehan makan lainnya.

Loading...

Sementara itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19, menghimbau kepada para penjual dan pembeli makanan untuk wajib memakai masker serta menganjurkan agar penjual tidak menyediakan tempat duduk untuk makan pembeli karena di wajibkan untuk di bungkus tidak boleh makan ditempat. charles

Tinggalkan Balasan