Koramil 401-04/Bayung Lincir Beserta Jajarannya Bagikan Sembako

oleh -215 views
Koramil 401-04/Bayung Lincir Beserta Jajarannya Bagikan Sembako.

MUBA, HR – Babinsa, Koptu Untung bersama jajarannya Koramil 401-04/Bayung Lincir, bagikan sembako kepada Sintia salah satu wanita yang biasa di sapa “Nenek Musi” berusia 78 Tahun. Sembako tersebut juga dibagikan ke rumah masyarakat lainnya dikarenakan, akibat terkena dampak Covid-19, kegiatan tersebutpun dilaksanakan bertempat di Desa Senawar jaya, RT 13, RW 02 Kecamatan Bayung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (13/05/2020).

Sementara itu, Sintia yang biasa di panggil dengan nama Nenek Musi tersebut juga mengatakan, “pembagian sembako ini merupakan bentuk dalam rangka mambantu warga yang terdampak virus Covid-19, dengan adanya bantuan sembako ini semoga akan mengurangi atau kesulitan warga akibat virus corona apalagi banyaknya warga yang di rumahkan oleh perusahaan, dengan terjadinya seperti itu, otomatis warga tidak punya penghasilan tetap lagi,” jelasnya.

Loading...

Tambahnya, Sembako yang dibagikan pemerintah Bayung lincir berupa, beras 10 kg/karung, telor 1 papan, minyak 1 liter, dengan adanya pembagian sembako ini, “saya sangat mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang saya terima, semoga kedepanya pemerintah masih memberikan sembako lagi, karena bagi kami sembako ini merupakan berkah,” ujar Nenek Musi. charles

Tinggalkan Balasan