Koordinasi Kesiapan Pemenuhan Persyaratan Surat Keterangan Sehat Bagi Calon PPL Desa dari Puskesmas

oleh -67 views
Koordinasi Kesiapan Pemenuhan Persyaratan Surat Keterangan Sehat Bagi Calon PPL Desa dari Puskesmas.

LAMSEL, HR – Dalam rangka perekrutan calon Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa, sebagai salah satu syarat pendaftar wajib melampirkan Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit. Untuk itu Panwascam Ketapang melakukan koordinasi kepada pihak puskesmas mengenai kesiapan pemenuhan syarat tersebut.

Koordinator Divisi Hubungan Antar Lembaga (Kordiv PHL) Panwascam Ketapang Sehroli mengatakan, telah melakukan koordinasi dengan Kepala UPT Puskesmas Ketapang Samsu Rizal, Amd. Kep. mengenai kesiapan pihak puskemas dalam hal pelayanan pemeriksaan kesehatan para calon PPL desa, dan pihak puskesmas menyatakan siap melayani sepanjang calon tersebut memenuhi persyaratan, seperti kartu identitas yang harus ditunjukkan pada saat pendaftaran.

Loading...

Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) Puskesmas Ketapang Samsu Rizal, Amd. Kep. ditemui diruang kerjanya, Rabu (12/2) kepada HR Mengatakan, terkait perekrutan PPL Desa yang ingin melakukan tes kesehatan di puskesmas ketapang, kami siap melayani, karena telah menjadi tugas kami dalam hal melaksanakan fungsi pelayanan, asalkan persyaratan nya harus dipenuhi. “Kami siap melakukan pelayanan selama jam kerja, dan untuk yg diluar jam kerja, kami tidak bisa melayani,” ujarnya. santi

Tinggalkan Balasan