Kondisi Jalan Tanah Pinoh Barat Memprihatinkan

oleh -243 views
Kondisi jalan Tanah Pinoh
MELAWI, HR – Kecamatan Tanah Pinoh Barat merupakan daerah hasil pemekaran dari Kecamatan Kota Baru Tanah Pinoh, namun infrastruktur di daerah itu sangat memprihatinkan.
Masyarakat setempat sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah untuk mengadakan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, agar aktifitas masyarakat bisa berjalan lancar di semua sektor.
“Kecamatan Tanah Pinoh Barat kondisi jalan menuju empat desa sangat memperhatinkan, kondisi jembatan yang dibuat dari kayu sudah hancur, dan secara swadaya masyarakat yang memperbaikinya supaya bisa dilintasi warga. Bila tidak ada hasil swadaya masyarakat, maka warga tidak bisa melintasi antar daerah untuk membawa hasil pertanian dan perkebunannya,” ujar warga.
Akibat dari itu, kehidupan ekonomi warga setempat juga menurun drastis, demikian juga dengan pendidikan dan sektor-sektor lainnya pun tidak berjalan dengan baik.
Terkait itu, warga setempat sangat mengharapkan Pemkab Melawi untuk memenuhi permohonan warga agar kehidupan masyarakat di Kecamatan Tanah Pinoh Barat semakin membaik. ■ sofyan

Tinggalkan Balasan