Kondisi Jalan Kandui Menuju Montallat Butuh Perhatian

Kondisi Jalan Kandui Menuju Montallat Butuh Perhatian.

MUARA TEWEH, HR Kondisi badan jalan penghubung Kandui munuju Muntallat, di Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah kondisinya mengalami kerusakan. Bahkan ada di beberapa titik yang sudah rusak parah dan sampai saat ini belum ada perhatian untuk perbaikan.

Berdasarkan pantauan dilapangan, kerusakan pada ruas Jalan Kandui menuju Muntallat adanya kerusakan di beberapa titik. Salah satunya di antara Desa Kandui menuju Majangkan dan Walur menuju Katapang. Kondisi ini menjadi keluhan warga pengguna jalan yang melintas, sebab jalan tersebut merupakan satu-satunya akses jalan penghubung ke beberapa desa yang ada di Kecamatan Gunung Timang. Pikke, warga pengguna jalan sangat mengeluhkan kondisi jalan.

“Sudah hampir 2 tahun kondisi jalan Kandui menuju Muntalat mengalami kerusakan dan ditambah curah hujan semakin memperparah kondisi jalan namun hingga saat belum ada upaya perbaikan,” ungkapnya, Minggu (27/09/2020).

Jalan ini merupakan jalan utama dari Muntallat dan beberapa Desa yang ada untuk bepergian baik ke Pasar Kandui maupun ke ibu kota kabupaten Muara Teweh. “Kami sangat berharap bisa cepat diperbaiki, karena sering pengendara motor jatuh karena berlubang,”ujarnya.

Loading...

Sedangkan Gayus, “salah seorang warga Desa sekitar mengatakan, bahwa jalan antara Desa Walur dan Katapng sudah lama mengalami kerusakan, namun hingga saat ini belum ada perhatian,” katanya. mps

Tinggalkan Balasan