Komnas-WI Temui Sekda Simalungun

oleh -261 views
SIANTAR, HR – Untuk melanjutkan agenda pelantikan DPC Komnas-WI Siantar-Simalungun periode 2015-2020 yang telah berjalan, Tim Komnas-WI temu ramah di kediaman Sekda Simalungun, Minggu (5/4).
Temu ramah di tempat kediaman Sekdakab Simalungun di Jalan Tigarunggu, kecamatan Siantar Martoba itu, Ketua DPC Komnas-WI, Sabar Saragih didampingi Ketua Panitia Jamidin Hutagalung/ Sekretaris Panitia, Rasyid Marpaung meminta dukungan kepada Sekdakab Simalungun Gadion Purba secara moril maupun materil untuk kesuksesan acara pelantikan Pengurusan DPC Komnas-WI yang akan dilaksanakan pada 30 April 2015 mendatang di Hotel Sapadia Jalan Panegoro.
Sabar Saragih juga memaparkan agenda yang akan dilaksanakan sebelum hari pelantikan Komnas-WI, bahwa personil wartawan yang tergabung sejumlah 61 berbagai media lokal, Sumut dan pusat akan bekerjasama dengan Pemkab Simalungun.
“Jika tidak ada halangan, sesuai dengan rencana, wartawan yang tergabung akan diarahkan kerja sosial penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup. Sebagai mitra pemerintah Komnas-WI tetap mendukung penuh pembangunan di Siantar-Simalungun termasuk penanaman pohon,” kata Sabar Saragih.
Sementara, Ketua Panitia pelantikan, Jamidin Hutagalung berharap kepada Sekdakab Simalungun untuk mendukung, baik secara moril maupun materil agar pelaksanaan pelantikan tersebut berjalan sukses, sesuai dengan harapan.
Dalam temu ramah itu, Sekdakab Gadion Purba, menyambut baik apa yang disampai tim Komnas-WI dan dia akan menyampaikan kepada Bupati Simalungun sesuai yang dibicarakan dalam temu ramah itu. Secara pribadi Gadion Purba tetap mendukung apa yang disampaikan tim Komnas-WI, baik secara moril maupun materil. ■ jh

Tinggalkan Balasan