Komarudin Terpilih Kembali

oleh -253 views
Komarudin
TANGERANG, HR – Pemilihan Kepala Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat pada Minggu 14 Juni 2015. Warga berduyun-duyun datang ketempat pemilihan untuk memilih calon yang mereka harapkan untuk menjadi Kepala Desa Mekar Jaya periode 2015-2021.
Menurut M Soleh pemilihan kepala desa tersebut berjalan dengan baik. Sebelum proses pemungutan suara dimulai, M Soleh memberikan saran kepada semua pihak yang sudah terdaftar di meja panitia untuk memilih dan mematuhi aturan yang sudah ditentukan.
Kemudian bersabar tidak perlu terburu-buru yang penting pemilihan kepala desa Mekar Jaya bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan. Setelah dilakukan pemungutan dan penghitungan suara, panita pemilihan mengumumkan hasil dari pemungutan suara tersebut. Nomor urut 1 mendapat suara 173, nomor urut 2 Komarudin mendapat suara 1.930, nomor urut 3 mendapat suara 610, nomor urut 4 mendapat suara 563 dan no urut 5 mendapat suara 1.271.
Pemilihan dimenangkan oleh nomor urut 2 Komarudin calon incumbent yang telah dua kali memimpin desa Mekar Jaya ini. Ditempat yang sama dijelaskan oleh Ketua BPD Rosip Hermawan selaku Badan Perwakilan Desa sudah memberikan mandat sepenuhnya untuk melaksanakan pemilihan kepala desa Mekar Jaya yang berjalan sesuai dengan aturan yang sudah disepakati.
“Menurut pandangan kami dari BPD dan perangkat desa Pemilihan kepala desa Mekar Jaya adalah pemilihan yang terbaik yang disaksikan oleh instansi yang terkaiat baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan dan hasilnya sangat memuaskan,” kata Rosip.
Tokoh masyarakat Kecamatan Panongan, H Suherman saat dikonfirmasi melalui handphonenya mengungkapkan, pemilihan kepala desa Mekar Jaya adalah pemilihan yang baik bukan saja dari pandangannya selaku tokoh masyarakat tapi hampir dari semua pihak.
“Kalaupun masih ada di kalangan lain yang merasakan ada rasa kurang puas tentu wajar, namanya manusia. Namun saya mewakili masyarakat desa Betung Barat dan selaku tokoh masyarakat katakan saja pemilihan ini berjalan baik,” jelasnya. ■ gun

Tinggalkan Balasan