Kodim Sintang Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2021

SINTANG, HR – Personil Kodim 1205/Sintang dikerahkan oleh Dandim Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, untuk mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas 2021 di Mapolres Sintang, Jl. Bhayangkara, Baning Kota, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, Rabu (05/05/2021).

Tujuannya adalah untuk memberikan bantuan personil dalam mendukung Polri, serta menjalin sinegritas TNI-POLRI agar kegiatan Operasi Ketupat Kapuas 2021 dapat berjalan aman dan lancar.

Personil Kodim 1205/Sintang dikerahkan oleh Dandim Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, untuk mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas 2021 di Mapolres Sintang, Jl. Bhayangkara, Baning Kota, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, Rabu (05/05/2021).

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan melalui Pasiops, Kapten Inf Sawira menjelaskan, Operasi Ketupat ini bertujuan untuk memberikan pengamanan menejelang hari raya Idul Fitri.

Loading...

“Dalam pelaksanaannya nanti akan diadakan pengamanan di titik-titik yang menjadi pusat keramaian seperti Pusat Perbelanjaan, Warung Kopi, Caffee dan tempat hiburan malam,” pungkas Pasiops. tim

Tinggalkan Balasan