Kinerja Pejabat DKI Setelah Lelang Jabatan

oleh -342 views
JAKARTA, HR – Setelah adanya lelang jabatan dan penempatan para pejabat maupun staf yang menduduki jabatan tersebut, kini banyak pegawai Pemprov DKI Jakarta tidak bersemangat melakukan pekerjaannya. Apalagi kini soal TKD maupun gaji belum jelas kabar beritanya.
Menurut Eko Baruna sebagai salah satu pengamat kebijakan publik, mengatakan, pelaksanaan lelang jabatan di jajaran Pempov DKI Jakarta berharap tanpa adanya dugaan “rekayasa” terhadap proses lelang jabatan ini. Agar bertujuan kualitas dan kuantitas kedepan bagi pejabat memiliki intergritas yang baik dalam memberikan pelayanan publik murah, cepat, dan mudah serta bebas biaya bagi masyarakat.
“Paling penting agar proses lelang jabatan ini juga tidak melupakan atau menghilangkan proses yang masih dalam proses hukum disiplin bagi jajaran birokrasi Pemprov maupun Pemkot terhadap adanya data pada Baperjakat sebagai bahan masukkan dan yang paling penting profesional dan transparan serta tanpa adanya dugaan pola lama dengan adanya dugaan “ajang setoran” bagi pejabat untuk mendapatkan jabatan,”ungkap Eko Baruna. puji

Tinggalkan Balasan