Khotibi Achyar: HUT Ibu Kota Jakarta ke-495 Mengusung Tema Kolaborasi dan Akselerasi

oleh -38 views
HR Khotibi Achyar dan Gub DKI Jakarta Anies Baswedan.

JAKARTA, HR – Anggota DPRD Komisi A dari Fraksi Golkar, HR. Khotibi Achyar, S.IP, atau yang disapa H Beceng, Putra Betawi Asli, mengucapkan selamat ulang tahun ke-495 untuk Ibu Kota Jakarta, yang  tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 pada hari ini, Rabu (22/06/22).

HUT DKI Jakarta ke-495 Kota Jakarta atau Jakarta Hajatan 2022 mengusung tema Kolaborasi, Akselerasi, dalam kesempatan tersebut, H Beceng mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk dapat berperan aktif membangun dan menjaga Kota Jakarta, sehingga Ibu Kota terus tumbuh dan berkembang dari segala lini dan dalam segala sektor.

“Selamat ulang tahun Ibu Kota Jakarta. Dirgahayu DKI Jakarta ke-495 semoga jadi. Kota Maju, Modern, Aman dan Nyaman. Serta pertumbuhan ekonomi Jakarta semakin meningkat, usai dilanda pandemi Covid-19,” ujar H.Beceng.

Ditambahkan H Beceng, DKI Jakarta menjadi lokasi tujuan wisatawan lokal hingga mancanegara, “Mari kita jaga dan rawat bersama agar DKI Jakarta, ke depannya menjadi kota yang sejajar dan global dengam kota mancanegara lainnya,” kata H Beceng.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun Kota Jakarta, semoga semakin bertambah umur, semakin bijaksana dan sukses selalu,” tutur Beceng.

Sekedar informasi, rangkaian acara upacara HUT DKI Jakarta ke-495, berlangsung dikawasan Plaza Selatan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, dimulai pada hari ini, Rabu (22/06/22) pada pukul 07.00 WIB.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus memimpin langsung jalannya upacara HUT DKI Jakarta ke-495, dengan mengenakan baju adat khas Betawi.

Turut hadir diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen Budiharto dan unsur Forkopimda beserta tamu undangan lainnya.

Loading...

Upacara kali ini berlangsung dengan khidmat dan tertib. Terlihat Ornamen khas Betawi juga menghiasi sekitar kawasan Monas dan sekitarnya. didit/agus

Tinggalkan Balasan