KH M Saman Berpesan kepada Sandiaga: Islam Jangan Sampai Terkotak – kotak

oleh -202 views
JAKARTA, HR – Bertempat di kediaman KH Muhammad Saman, bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambangi tokoh masyarakat dan warga Bambularangan RT06 RW05 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakbar, Selasa (01/11).
KH M Saman dan Sandiaga Uno.
KH. Muhammad Saman berpesan kepada Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, agar selalu terus menjaga agama Islam. Karena Islam itu Sejuk, Islam itu Rahmatan Alamin. Islam jangan sampai terkotak-kotak.
“Kita diturunkan bukan untuk menebar kebencian, kita harus betul-betul menjaga keutuhan umat islam. Para Alim Ulama khususnya di Bambularangan agar jangan cepat terprofokasi dengan kondisi situasi yang sedang hangat-hangatnya sekarang ini,” ujar KH. M Saman.
Sandiaga Uno dan 
warga Bambularangan
Sementara itu, Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan selalu mendengar aspirasi masyarakat dan masukan untuk kemajuan DKI Jakarta kedepanya.
“Seperti tiga hal yang diutamakan Anis dan Uno seperti, memperbanyak lapangan pekerjaan. Dengan begitu warga DKI akan mendapatkan penghasilan yang layak dan ketiga, para siswa dan siswi yang masih bersekolah agar menjadi pintar dan cerdas,” jelas Uno.
Ditambahkan Sandiaga Uno, para Kiai dan sesepuh di Bambularangan ini berpesan kepada dirinya bahwa, umat Islam harus menjaga ketertiban umum. Islam jangan sampai terkotak-kotak. didit


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan