Ketum Relawan Basajan Deklarasikan Pernyataan Sikap Dukung Pemenangan Sanwasi – Taufan

oleh -720 views

MAJALENGKA, HR – Ratusan relawan BASAJAN (Balad Sanwasi Jeung Taufan) menyatakan sikap dan dukungan untuk mengantar pasangan Sanwasi – Taufan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018-2023. Pernyataan sikap itu dilakukan di gedung Mahadewa coffee shop & Resto Kecamatan Panyingkiran Kab Majalengka, Kamis (25/01).

Ketua Umum Relawan BASAJAN, Tirta Wirahman SH, dihadapan paslon Sanwasi – Taufan serta relawan BASAJAN lainnya serta simpatisan pasangan Sanwasi – Taufan, menyampaikan pernyataan sikapnya. Ada delapan pernyataan sikapnya, yakni:

  1. Mendukung Dr H Sanwasi MM dan Drs HM Taufan Ansyari, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, periode 2018-2023 pada Pilkada Kab Majalengka 2018.
  2. Siap melakukan penggalangan dukungan suara pada Pilkada Majalengka 2018, yang dimulai dari Batur Sakasur Batur Sadapur Batur Sasumur dan Batur Salembur.
  3. Dengan sukarela akan mengawal dan berperan aktif pada tahapan proses Pilkada Kab Majalengka, sehingga tercipta Pilkada yang aman, bersih, jujur dan adil.
  4. Tidak akan melakukan kampanye hitam (black campign) atau penyebaran berita bohong (hoax).
  5. Siap menjaga dan mengarmankan harkat dan martabat paslon dan relawan sampai titik akhir.
  6. Siap berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan paslon SOPAN SANTUN.
  7. Akan menjalin komunikasi yang baik dengan relawan-relawan pendukung paslon SOPAN SANTUN.
  8. Dalam perjuangan BASAJAN dalam mendukung paslon SOPAN SANTUN bersifat terbuka dan mandiri.
Loading...

Tirta Wirahman menambahkan, BASAJAN mempunyai arti Kesederhanaan dan arif relawan BASAJAN siap membangun kekuatan dari ujung utara hingga selatan untuk mengantar pasangan Sanwasi – Taufan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018-2023. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan