Ketua TP PKK Lamsel Buka Bimtek Administrasi PKK

oleh -60 views

KALIANDA, HR – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Selatan Buka Acara Bimtek Administrasi PKK Se-Kecamatan Rajabasa .

Bimtek Administrasi PKK Desa se-Kecamatan Rajabasa, yang di laksanakan di desa Canggung Kecamatan Rajabasa tersebut, di Hadiri serta dibuka langsung Oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang ermanto dan di ikuti oleh seluruh Ketua TP.PKK Desa se-Kecamatan Rajabasa Senin, (4/11/2019).

Ketua TP.PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni nanang ermanto usai membuka acara bimtek tersebut, kepada media menjelaskan, bahwa progran ini sudah berjalan sejak januari 2019, namun beberapa kali terjeda karena adanya kegiatan di kabupaten.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar program PKK dari pusat bisa berjalan hingga ke tingkat desa, jadi tanpa adanya bimbingan dari tim kabupaten, tidak mungkin program di desa akan berjalan dengan maksimal,” jelasnya.

Kegiatan seperti ini, tanpa bimbingan dari kami tim kabupaten, saya jamin program tidak akan berjalan dengan maksimal

“Sering di adakan bimtek saja masih banyak program yang belum terlaksana di bawah, apalagi tidak ada,” ucap winarni.

“Maka kami tim Penggerak PKK dari Kabupaten bersinergi dengan kecamatan gencar memberikan bimbingan teknis dan sebagainya, untuk bagaimana pkk di desa betul betul bisa berjalan dan dapat menunjang pembangunan di desa.” Tambahnya.

Loading...

Sabtudin Camat Kecamatan Rajabasa berharap terhadap peserta yang mengikuti kegiatan ini,agar yang disampaikan dapat di dengarkan dan dipahami, tukasnya. santi

Tinggalkan Balasan