Ketua RT Inisiatif Penyemprotan Pencegahan Covid-19

oleh -69 views
Ketua RT Inisiatif Penyemprotan Pencegahan Covid-19.

JAKARTA, HR – Sejak pukul 08.00 Wib warga Rt 02/01 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat didatangi oleh ketua Rt 02/01 Bapak Mudjani Salam dan ditemani beberapa petugas penyemprotan disinfektan.

Cairan disinfektan yang disemprotkan ke rumah–rumah warga sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (Covid–19).

“Penyemprotan disinfektan yang dibeli langsung dari Depkes sudah menghabiskan lebih dari 60 liter dan ini belum selesai, mengingat warga RT 02/01 sebanyak 332 rumah yang harus disemprot, tempat ibadah (Masjid), sekolah–sekolah yang berada di ingkungan RT 02/01 dan lain-lain. Tujuannya adalah lebih baik mencegah sebelum warga terjangkit virus corona dan alhamdulillah warga kami masih aman. Namun saya juga menghimbau agar warga selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat. tidak keluar rumah kalau yang bukan urgent, jangan kumpul–kumpul. Mudah–mudahan dengan cara ini warga terhindar dari segala wabah penyakit. Aamiin,” ujar Mudjani Salam selaku Ketua RT 02/01 kepada HR disela–sela penyemprotan.

Loading...

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang diperoleh dari dana kas RT dan mendapat tanggapan positif dari semua warganya. Sebaga i langkah antisipasi, kegiatan serupa akan terus dilakukan warga. jm

Tinggalkan Balasan