Ketua KPU Gowa Muhtar Muis Memimpin Apel Bersama di Polres Gowa

oleh -52 views

GOWA, HR – Ketua KPU Gowa Muhtar Muis pada Rabu pagi (06/11/2019) memimpin pelaksanaan apel pagi bersama di Polres Gowa.

Kegiatan apel bersama dihadiri Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, para Pejabat Utama lainnya serta seluruh anggota Polres Gowa.

Apel bersama ini adalah hal yang ketiga kali dilaksanakan di Polres Gowa menjelang berakhirnya masa jabatan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang mana, sebelumnya Ketua DPRD Gowa dan Bawaslu Gowa serta wakil ketua 2 DPRD Gowa telah melakukan hal yang sama, ungkap Kasubbag Humas.

Adapun tujuan dilaksanakannya apel bersama tersebut untuk menciptakan sinergitas dan kebersamaan antara seluruh stakeholder khususnya pihak KPU Gowa.

Dalam kesempatan apel bersama, Ketua KPU Gowa dalam sambutannya mengatakan memiliki kebanggan tersendiri karena dapat memimpin apel bersama di Polres Gowa.

Hal lain yang disampaikan adalah terkait perubahan regulasi PKPU yang masih bergulir dan perkembangan menuju Pilkada 2020 yang akan datang.

Selain itu ketua KPU mengatakan terobosan yang dilakukan Polres Gowa untuk melibatkan pihak luar dalam setiap kegiatan rangkaian pesta demokrasi beberapa waktu lalu sangat diapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi anggota Polres Gowa dalam mendukung KPU mengamankan Pileg dan Pilpres beberapa waktu lalu.

Sejarah yang sangat luar biasa ketika, tidak adanya demonstrasi yang terjadi selama pelaksanaan Pileg dan Pilpres beberapa waktu lalu, hal inilah yang membuat pihak KPU dan jajaran serta warga Gowa sangat mengapresiasi kinerja Polres Gowa.

“Prinsip yang kami lakukan saat itu hanya netral pada pesta demokrasi dan, berupaya menjalin komunikasi kesemua pihak khususnya tokoh politik maupun stake holder yang ada di Gowa,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Loading...

Saya berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dalam menjaga Kamtibmas selama kepemimpinan saya, dan saya memohon pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa, tambahnya. kartia

Tinggalkan Balasan