Ketua DPRD Pimpin Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Takalar ke – 58

oleh -639 views

TAKALAR, HR – Ketua DPRD Kabupaten Takalar H. Jabir Bonto membuka sekaligus menutup Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Takalar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab Takalar ke – 58, di Gedung Sidang DPRD Takalar Lt II, Sabtu (10/2/18).

Sidang Paripurna DPRD Takalar dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H Jabir Bonto didampingi Wakil Ketua I Hairil Anwar dan Wakil Ketua Idris Leo.

“Takalar setiap dekade mengalami perubahan yang sangat signifikan dan yang dirasakan oleh masyarakat Takalar pada era pemilihan sebelumnya seperti infrastruktur, dan banyak lagi hal yang lain. Dan berharap kepada kepemimpinan H Syamsari Kitta dan H Ahmad Sere memberikan juga perubahan Takalar ke arah yang lebih baik masyarakat Takalar lebih sejahtera,” ujar Ketua DPRD H Jabir Bonto.

Ketua DPRD Takalar mengingatkan, di hari jadi Takalar yang diperingati setiap tahunnya dan ke-58 ini, merupakan suatu momentum sakral untuk membangun komitmen kebersamaan, sehingga Takalar lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ketua DPRD Takalar berharap agar Bupati Takalar H Syamsari Kitta dan Wakil Bupati H Ahmad Sere bisa dua periode,” ungkapnya.

Usai sambutan Ketua DPRD Takalar, dilanjutkan sambutan Bupati Takalar H Syamsari, dan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Takalar dan perkembangannya.

Sidang Paripurna Istimewa dihadiri sejumlah anggota legislatif dan Bupati Takalar didampingi Wakil Bupati Takalar serta unsur pimpinan OPD lingkup pemda Takalar dan Forkopimda.

Loading...

Dalam sidang paripurna istimewa itu, telah ditetapkan Hari Jadi Takalar diperingati 10 Februari 2018 dan dilaksanakan di Galesong. kartia

Tinggalkan Balasan