Ketua DPRD : Makna Hari Kesaktian Pancasila, Kita Harus Ingat Sejarah

Ketua DPRD : Makna Hari Kesaktian Pancasila, Kita Harus Ingat Sejarah

SUKABUMI, HR – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi dan seluruh jajaran Muspida, melaksanakan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila, Kamis (01/10/20) di halaman kantor Sekretariat Daerah, Jalan Siliwangi, No.10 Palabuhanratu.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara memaknai hari peringatan Kesaktian Pancasila, merupakan moment bagi kita semua untuk selalu mengingat akan sejarah. “Di Hari Kesaktian Pancasila ini, pastinya kita harus selalu mengingat dan harus ingat dengan sejarah nasional kita,” ucapnya.

Yudha menyebutkan, pelaksanaan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila kali ini dilaksanakan dalam situasi yang berbeda, karena saat ini ditengah wabah Covid 19. “Mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT, agar wabah ini bisa segera kita lewati, kita harus lawan bersama-sama, kalau sendiri-sendiri saya rasa akan sulit,” jelasnya.

Loading...

Yudha berharap, moment ini, menjadi salah satu nilai kebangkitan kita bersama dan menyadari, bahwa covid 19 ini berbahaya.“Semoga kondisi saat ini dapat segera terlewati, sehingga segera recovery ekonomi kita secara nasional, kita khawatir akan mengalami masa resesi,” katanya. ida

Tinggalkan Balasan