Ketua DPRD Kepulauan Babel Hadiri Sertijab Pj Gubernur Kepulauan Babel

oleh -404 views
oleh

PANGKALPINANG, HR – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) H. Herman Suhadi, S. Sos menghadiri Pengantar Tugas dan Serah Terima Memori Jabatan dari Penjabat Gubernur Kep. Bangka Belitung periode tahun 2022-2023 kepada Penjabat Gubernur Kep. Babel 2023 – 2024, di ruang Pasar Padi Lt. III kantor Gubernur Kep. Babel Selasa (04/04).

Adapun serah terima jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur lama Dr. Ridwan Djamaluddin kepada Pj. Gubernur yang baru Suganda Pandapotan Pasaribu yang mana sebelumnya Pj. Gubernur Kep. Babel yang baru telah dilantik pada 31 Maret yang lalu.

“Selamat datang kepada bapak Suganda, dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Ridwan Djamaluddin atas karya dan kinerjanya untuk masyarakat Kep. Babel selama ini,” ucapnya.

Kepada Pj. Gubernur Kep. Babel yang baru Ketua DPRD juga menitipkan pesan agar dapat segera bersinergi dengan unsur pemerintahan dan kepala daerah yang ada di provinsi Kep. Babel, terkhusus dapat berbaur kepada masyarakat Kep. Babel dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya berharap Pj. Gubernur yang baru dapat segera bersinergi dengan unsur-unsur pemerintahan yang ada di provinsi Kep. Babel sehingga pembangunan yang selama ini sudah baik dapat menjadi semakin baik kedepannya,” harapnya. agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *